get app
inews
Aa Read Next : Pria Tanpa Indentitas Ditemukan Tewas di Area Persawahan di Boyolali

Pemilik Usaha Ban di Boyolali Tewas Tersengat Listrik

Kamis, 22 September 2022 | 00:13 WIB
header img
ilustrasi tersengat listrik

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Nahas dialami Nugroho Tri Utomo (26), pemilik usaha ban yang buka di wilayah Dukuhan, Desa Andong, Kecamatan Andong Boyolali, Rabu (21/9/2022) sore ditemukan tewas di dalam kiosnya. Diduga korban tewas akibat tersengat listrik

Informasi dihimpun,  sekitar pukul 16.30 WIB, korban sempat ngobrol dengan Maryani (44) pemilik kios baju yang berada di sebelah tempat usahanya.  Tak berapa lama korban warga Dukuh Mudal, Desa Soko, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen ini pamit hendak menutup kios. Namun,  Setelah lebih dari 10 menit kemudian Nugroho tak kunjung keluar untuk menutup kios. Meski sudah dipanggil-panggil tak ada jawaban. 

Penasaran, Maryani masuk ke dalam kios dan melihat korban sudah dalam posisi tengkurap di samping mesin pembuka ban. Melihat hal itu, Maryani langsung berteriak minta tolong. 

tak berapa lama, warga sekitar langsung berdatangan ke lokasi. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke polisi. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga korban meninggal dunia akibat tersengat listrik saat hendak mencabut stop kontak di atas mesin pembuka ban.

“Hal itu diperkuat dengan kabel biru pada stop kontak sedikit terkelupas dan terdapat alat-alat di sekitar korban yang terbuat dari besi yang mudah teraliri arus listrik,” kata Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi.

Sementara, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Hasil pemeriksaan tim medis RSUD Waras Wiris Kecamatan Andong, semakin menguatkan dugaan bahwa korban meninggal akibat tersengat listrik. Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.
 

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut