SKWL Boyolali Dirikan Posko Kemenangan untuk Paslon Marsono-Saifulhaq

Tim iNews.id
SKWL di Desa Tegalgiri, Kecamatan Nogosari, Boyolali Dukung Marsono – Syaefulhaq, Foto: Ist/

BOYOLALI –  Sebagai wujud dukungan kepada calon bupati dan wakil Marsono-Saifulhaq dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) periode 2024-2029.

Sedulur Keluarga Wartoyo Langgeng (SKWL) Boyolali mendirikan posko kemenangan di Desa Tegalgiri, Kecamatan Nogosari, Boyolali. Posko tersebut juga sebagai posko pemenangan seni budaya.

Ketua SKWL Boyolali, Ki Dalang Wartoyo menjelaskan, pos pemenangan ini tempat berkumpulnya para kader pendukung Marsono-Saifulhaq, selain tempat berkumpulnya para kader juga tempat berkumpulnya para seniman di Boyolali.

"Pos ini untuk para kader dan juga para seniman di Boyolali yang mendukung pasangan calon Marsono-Saifulhaq," jelas dia.

Dikatakan paslon Marsono-Saifulhaq merupakan sosok yang terbaik dan pengalamannya tidak diragukan lagi. Sebab, ia pernah menjabat sebagai ketua dewan dan juga pernah menjadi anggota dewan. Selain itu, paslon tersebut yang melanjutkan kepemimpinan bupati sekarang membawa Boyolali yang lebih baik

"Menurut saya paslon tersebut yang terbaik dan akan melanjutkan kepemimpinan di Boyolali. Pak Marsono juga sudah pengalaman, mereka berdua pendidikannya juga tinggi,"uapnya.

Ia berharap, berdirinya posko kemenangan ini dapat mendongkrak suara paslon Marsono-Saifulhaq di wilayah Kecamatan Nogosari dan juga kecamatan lainnya di Boyolali, dimana posko ini tempat berkumpulnya para kader dan juga para seni dan budaya.

"Kami mengharapkan posko ini bisa mendongkrak suara paslon Marsono-Saifulhaq di kecamatan Nogosari dan kecamatan lainnya di Boyolali. Tempat ini tempat berkumpulnya para kader dan juga para pelaku seni di Boyolali," pungkasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network