Nusantara United Kalahkan Adhyaksa FC dengan skor 2-1

Tim iNews.id
Nusantara United (NUFC). Foto: Ist/

BOYOLALINusantara United (NUFC) berhasil amankan tiga poin pertama pada Liga 2 musim 2024/25 setelah meraih kemenangan atas Adhyaksa FC dengan skor 2-1 pada pekan keempat di Stadion Kebo Giro, Boyolali, Rabu (25/9/2024).

Dua gol sang tuan rumah masing-masing diciptakan oleh Yudi Safrizal (31') dan Oky Kharisma (90+3'). Sementara gol balasan tim tamu dicetak oleh Obet Choiri (43').

Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan perdana Nusantara United usai hasil imbang beruntun melawan Persiku Kudus, Persipa Pati, dan Persijap Jepara.

"Alhamdulillah, ini tiga poin yang sangat penting bagi kami. Kami tentu ingin bersaing di papan atas dan hasil ini semoga menjadi pintu kami untuk terus berada di tiga besar," ucap pelatih kepala Salahuddin.

NUFC kini menempati urutan ketiga klasemen sementara Grup 2 dengan koleksi enam poin. Supardi Nasir dkk. melompati Adhyaksa yang memiliki poin sama namun kalah secara head-to-head.

"Ya, ini kemenangan yang melegakan bagi kami sekaligus hasil yang mendorong motivasi kami untuk meraih hasil yang sama pada laga-laga selanjutnya," tutur bek Yudi Safrizal.

Adapun pada pertandigan selanjutnya, Nusantara United akan bertandang ke markas Persikas Subang di Stadion Persikas, Rabu (2/10/2024) mendatang.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network