Pilkada 2024, GPK Boyolali Gelar Deklarasi Dukung Marsono-Saiful

Tim iNews.id
GPK Boyolali deklarasi dukung Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Boyolali, Marsono - Saifulhaq Mayyazi, Minggu(15/09/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Boyolali mendeklarasikan diri mendukung Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati, Marsono-Saifulhaq Mayyazi, pada pilihan bupati Boyolali tahun 2024. Acara deklarasi dilakukan di dukuh Logerit, Desa Butuh, Kecamatan Mojosongo, Minggu(15/09/2024) siang.

Ditemui di sela acara, Ketua GPK Boyolali, Zaenal Halimi, mengatakan GPK  deklarasi dilakukan sebagai bentuk dukungan yang diberikan untuk pasangan Marsono-Saifulhaq dalam pemilukada Boyolali pada bulan November mendatang.

“Kami dari GBK mengamati perjalanan politik di Boyolali, kami berikhtiar, kita berusaha menghidupkan demokrasi yang selama ini kita perjuangkan setelah reformasi. Supaya demokrasi tetap berjalan semestinya,” katanya, Minggu(15/09/2024).

Ia menambahkan, bahwa yang hadir pada siang hari ini ada ratusan, yang berasal dari masing-masing kecamatan kita hadirkan pengurusnya.

“Dari Boyolali terbentuk 13 Kecamatan, masing-masing kecamatan kepengurusan 17 anggota dan total anggota GPK yang berKTA ada 470-an anggota,” jelasnya.

Sementara, bakal calon bupati Boyolali Marsono, dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terima kasih atas dukungan GPK Boyolali kepada dirinya.

“Tentu kami mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga, GPK Kabupaten Boyolali sudah berkenan memberikan dukungan kepada kami dalam pilkada 27 November 2024 nanti,” ujar Marsono.

“Semoga dengan bertambahnya dukungan dari GPK Boyolali akan menambah kekuatan kami dan Boyolali betul-betul menjadi juara, dukungannya Marsono dan Saifulhaq,” tandasnya

Deklarasi tersebut dihadiri langsung bakal calon bupati Marsono, Senior PDIP Boyolali Seno 'Gedhe' Kusumoarjo, Ketua DPC PDIP Boyolali Susetya Kusuma Dwi Hartanta dan beberapa tokoh masyarakat serta tokoh organisasi.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network