Tim Sepakbola Forsgi Jateng 1 Sukoharjo Optimis Bawa Pulang Piala Menpora

Tim iNews.id
Tim KU-10 Jateng 1 bertolak ke Jakarta untuk mengikuti Festival Forsgi Nasional Piala Menpora 23-25 Agustus 2024. Foto: dok. Forsgi Jateng 1

SUKOHARJO, iNewsBoyolali.id –Tim Sepakbola Kelompok Umur 10 tahun FORSGI Jateng 1 (Sukoharjo) bertolak ke Jakarta, Kamis (22/8/2024) untuk mengikuti festival Sepakbola tingkat nasional memperebutkan piala Piala Menpora yang akan digelar pada 23-25 Agustus 2024 di Pondokgede Jakarta. Hadir dalam pemberangkatan diantaranya Pembina Forsgi Kabupaten Sukoharjo H.Muhtar Hartanto, Ketua Forsgi Kabupaten Sukoharjo Dwi Joko Prihatin dan Manajer Tim Hudi Susanto.

Tim besutan Anggit Dwi Santoso dan Hanif ini sebelumnya telah menjuarai festival Sepakbola serupa di tingkat provinsi Jawa Tengah yang digelar pada 25-26 Mei 2024 dengan mengalahkan Tim dari Kabupaten Sragen di partai puncak. Tidak kurang dari 30 tim akan berlaga di kelompok umur 10 tahun, sementara itu Tim Jateng 1 KU-10 berada di grup E bersama Tim Jatim 4, DKI 4 dan Kaltim.

Dalam kesempatan tersebut Pembina Forsgi Kabupaten Sukoharjo Muhtar Hartanto berharap kepada seluruh official tim Jateng 1 agar terus menjaga keseimbangan prestasi, iman dan karakter luhur.

"Forsgi bertujuan membentuk karakter luhur generasi penerus, jadi prestasi iya, akhlaq iya," tegasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network