Polwan Polres Boyolali Gelar Upacara Ziarah Tabur Bunga di TMP Ratna Negara Boyolali

Tim iNews.id
Polwan Polres Boyolali menggelar kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Negara Boyolali, Kamis (22/8/2024). Foto: Humas Polres Byl

BOYOLALI, iNewsBoyolali.idPolwan Polres Boyolali menggelar kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Negara Boyolali, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kampung Ksatriyan, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali, pada Kamis (22/8/2024) pagi. Kegiatan dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-76.

Kegiatan ziarah ini dipimpin oleh Senior Polwan Polres Boyolali yang juga menjabat sebagai Kabag Log Polres Boyolali, Kompol Subiyati. Perwira upacara adalah Iptu Siti Handayani, sementara komandan upacara dijabat oleh Iptu Winarsih.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Subiyati mengatakan bahwa upacara ziarah dan tabur bunga ini merupakan bentuk penghormatan Polwan Polres Boyolali kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kesejahteraan bangsa.

"Kegiatan ini bukan hanya sebuah ritual tahunan, tetapi juga momentum bagi kami, Polwan Polres Boyolali, untuk merenungkan kembali nilai-nilai perjuangan yang telah diteladankan oleh para pahlawan. Semangat mereka menjadi inspirasi bagi kami untuk terus mengabdi kepada masyarakat dan negara," kata Kompol Subiyati.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network