Tiga Jemaah Haji Asal Boyolali Meninggal di Tanah Suci

Tim iNews.id
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat saat menyambut kedatangan para jemaah haji di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, Selasa (30/07/2024). Foto: Humas Pemkab Byl.

BOYOLALI , iNewsBoyolali.id –  Sebanyak 882 jemaah haji Kabupaten Boyolali telah kembali berkumpul dengan keluarga sejak Jumat-Sabtu (19-20/07/2024) lalu. Tiga Jemaah dinyatakan meninggal di Tanah Suci.

Saat menyambut kedatangan  para jemaah haji di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, pada Selasa (30/07/2024) siang, Bupati Boyolali, M. Said Hidayat didampingi Wakil Bupati Boyolali, Wahyu Irawan mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji yang telah kembali ke Tanah Air dengan selamat usai melaksanakan seluruh rangkaian rukun ibadah haji di Tanah Suci.

“Selamat datang kembali di Kabupaten Boyolali, menginjakan kaki di Tanah Air, berkumpul dengan keluarga, dan menyatu dengan masyarakat,” ungkap Bupati Boyolali.

Ditemui terpisah, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Boyolali, Taufiqur Rahman, mengungkapkan bahwa jemaah haji Kabupaten Boyolali terbagi dalam enam kelompok terbang (Kloter).

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network