RS Indriati Boyolali Memiliki Gedung Baru 8 lantai Untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Tim iNews.id
Gedung baru 8 lantai RS Indriati akan difungsikan untuk pelayanan kesehatan masyarakat Kabupaten Boyolali. Foto: Humas Pemkab-Byl.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  – Rumah Sakit (RS) Indriati Boyolali meresmikan sebuah gebung baru. Peresmian atau grand opening dilakukan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan di halaman rumah sakit setempat yang berlokasi di jalan utama Boyolali–Solo km 2 Kelurahan/Kecamatan Mojosongo pada Kamis (11/07/2024).

Direktur RS Indriati Boyolali, Julita Ruli Titisari mengatakan bahwa gedung baru RS Indriati Boyolali memiliki delapan lantai akan difungsikan untuk pelayanan kesehatan masyarakat Kabupaten Boyolali.

“Lantai satu dan dua untuk rawat jalan, lantai tiga sampai tujuh itu untuk rawat inap, ada president suit dengan view luar biasa karena di sebelah timur ada Gunung Lawu, di barat ada Gunung Merapi dan Merbabu,” katanya.

Dilanjutkan, sejak dibuka pada tahun 2020, rumah sakit ini sudah mampu melayani masyarakat dengan membuka layanan medis dan penunjang medis. Antara lain ada pelayanan rawat jalan meliputi klinik umum, klinik gigi, klinik spesialis. Ada pula pelayanan rawat inap yang menyediakan kamar perawatan mulai dari kelas III hingga kelas VIP. Tersedia pula laboratorium 24 jam, USG 4 Dimensi, Radiologi 24 jam (X-Ray Digital), farmasi 24 jam serta pelayanan cek medis.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network