KBP Resmikan Sekretariat untuk Dukung Tiga Partai Koalisi Perubahan Boyolali

Tim iNews.id
Peresmian sekretariat ditandai dengan potong tumpeng oleh Komunitas Bhakti Praja (KBP), Minggu (7/7/2024). Foto: iNewsBoyolali.id

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Para mantan legislator  DPRD Boyolali yang tergabung dalam Komunitas Bhakti Praja (KBP) meresmikan sekretariat yang berada di Jl Kenangan No 4, Pulisen, Kecamatan/Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (7/7/2024) siang. Sekretariat tersebut untuk mendukung tiga partai koalisi perubahan boyolali dalam pilkada mendatang.

Ditemui usai acara peresmian Koordinator KBP, Muhammad Amin Wahyudi, mengatakan Sekretariatan KBP diharapkan dapat berfungsi  sebagai  tempat berkoordinasi   tiga  partai  koalisi, ataupun  partai  lain, serta para  relawan,  dan dalam kesempatan tersebut KBP juga mendesak tiga partai koalisi perubahan segera  menyiapkan  balon bupati  yang  akan didaftarkan di  Pilkada 2024.

“Kami launching sekretariat sekaligus menagih komitmen tiga partai yang telah menandatangani kerja sama politik. Waktu tinggal 1 bulan 20 hari untuk parpol atau gabungan parpol mendaftarkan pasangan calon ke KPU, maka kami bersepakat seluruh anggota KBP untuk menggelar acara ini,” kata dia.

Menurutnya,  siapapun yang didaftarkan  oleh  koalisi  tiga parpol koalisi perubahan KPB akan mendukungnya. Harapannya  yang  diusung  pasangan yang  memiliki  peluang besar dalam Pilkada.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network