Gagal Mendahului, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Boyolali

Tim iNews.id
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian Jalan Pengging-Sudimoro, Desa Sudimoro, Kecamatan Teras, Boyolali, Kamis (27/6/2024). Foto: iNewsBoyolali.id.

“Satu korban meninggal pengendara sepeda motor Beat atas nama Anik Ariyani, 21 warga Dukuh Kanggan, Desa Karangwungu, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten”, kata Budi saat dihubungi  Kamis (27/6/2024) siang.

Sementara itu, pengendara Vario atas nama Eni Purwanti, 39, asal Glagah, Jatinom, Klaten, mengalami luka ringan yaitu lecet pada wajah dan kaki. Ia dalam kondisi sadar dan rawat jalan dan pengemudi truk atas nama Eko Wahyudi warga Kabupaten Blitar dalam keadaan selamat.

Kejadian berawal dari sepeda motor beat yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah timur ke barat atau Pengging ke Sudimoro. Sesampai di lokasi kejadian, ia mendahului truk yang berjalan searah di depannya.

“diduga korban berjalan terlalu ke kanan, bertabrakan dengan pengendara motor Honda Vario yang berjalan dari lawan arah. Lalu terjatuh ke kiri, tertabrak truk yang didahului tadi,” pungkasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network