Irjen Pol Ahmad Luthfi Serahkan Bantuan 1.547 Alkes Bagi Masyarakat dan Kaum Difabel

Tim iNews.id
Kapolda Jawa Tengah serahkan bantuan alkes bagi masyarakat dan Kaum difabel, Rabu, (26/6/2024). Foto: dok. Humas Polda Jateng.

SEMARANG, iNewsBoyolali.id –  Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Bakti Kesehatan yang sudah menyasar 18.864 Masyarakat. kegiatan ini merupakan wujud empati dan simpati Polri dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, menyatakan saat menghadiri Bakti Kesehatan di RS Bhayangkara Tk. II Awaloedin Djamin Kota Semarang pada Rabu, (26/6/2024) siang. Acara ini juga dihadiri oleh PJU Polda Jateng dan tamu dari instansi lain seperti Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda secara simbolis menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu jalan, tandu, alat bantu dengar, dan lainnya kepada perwakilan kaum disabilitas dari berbagai yayasan, Total bantuan yang diberikan mencapai 1.547 peralatan kesehatan dari berbagai jenis.

"Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan berbagai kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang telah dilaksanakan menjelang peringatan HUT Polri ke-78 yang juga diikuti oleh 35 polres jajaran. Ini merupakan bentuk empati dan simpati Polri terhadap masyarakat," ujar Kapolda di hadapan awak media.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network