Rekonstruksi Pembunuhan, Bos Tembaga Asal Tumang dihabisi Menggunakan Sabit dan Palu

Tim iNews.id
Rekonstruksi kasus pembunuhan pengusaha tembaga asal Tumang, Cepogo, Boyolali, pelaku melakukan 38 adegan, Rabu(26/6/2024).Foto: iNewsBoyolali.id

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Untuk melengkapi berkas perkara, Polres Boyolali dan Kejaksaan Negeri Boyolali melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan Bayu Handono seorang pengusaha tembaga asal Tumang, Cepogo, yang dilakukan Irwan warga Kabupaten Sragen, di rumah korban Kampung Kebonso, Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali.

Dalam Rekonstruksi tersebut, pelaku melakukan 38 adegan, dimulai dari korban mengajak pelaku datang ke rumahnya pada Rabu malam tanggal 1 Mei lalu, hingga adegan terakhir saat pelaku melarikan diri dengan sepeda motor matik milik korban.

Kasatreskrim Poles Boyolali Iptu Joko Purwadi,  bahwa rekonstruksi tersebut sebagai gambaran nyata peristiwa itu terjadi di rumah korban.

“Rekonstruksi ini juga menghadirkan tersangka dengan 38 adegan. Dalam rekonstruksi ini pelaku memang koperatif dalam memeragakan pembunuhannya,” kata dia, Rabu(26/6/2024).

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network