Tanggapan Masyarakat Terkait Foto Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana Viral di Grup WA

Tim iNews.id
Foto Agus Irawan, dipasangkan dengan anggota DPRD Boyolali dari PDIP, Dwi Fajar Nirwana, sebagai cabup-cawabup beredar melalui unggahan status WA. Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 di Kabupaten Boyolali cukup dinamis. Banyak tokoh bermunculan dalam bursa bakal calon kepala daerah. Berdasarkan pengamatan di lapangan, wajah-wajah tokoh yang sudah terpampang di papan baliho seperti Devid Agus Yunanto, Fuadi, Chamim Irfani, Fauzan Arif Munandar, Agus Irawan, dan tokoh-tokoh lainnya.

Dari sekian nama yang muncul, yang menyita perhatian masyarakat luas bisa viral adalah sosok Agus Irawan. Sebab, beberapa hari terakhir gambar Agus bersanding dengan sosok perempuan bernama Dwi Fajar Nirwana. Gambar keduanya pun sempat viral lantaran beredar di grup-grup WhatsApp (WA), baik grup komunitas, grup masyarakat maupun grup WA kepala desa (kades).

Hal ini pun menjadi tanda tanya di kalangan masyarakat lantaran sosok perempuan yang bersanding dengan Agus Irawan tersebut adalah anggota DPRD Boyolali periode 2019-2024 dari PDIP dan momen pemilihan legislatif periode 2024-2029 kembali terpilih.

”Fenomena ini hal yang wajar sebagai bentuk dinamika politik di gelaran pilkada,” kata Sunaryo, tokoh masyarakat Kecamatan Andong, ketika ditanya viralnya pasangan Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana yang sempat viral di grup WA, kemarin (22/6/2024).

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network