Idul Adha 1445 Hijriah Pemkab Boyolali menggelar salat Id di Masjid Ageng

Tim iNews.id
Salat Id di Masjid Ageng Komplek Perkantoran Terpadu Kemiri, Kabupaten Boyolali, Senin (17/6/2024)pagi. Foto: dok. Humas Pemkab-Byl

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah / 2024 Masehi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali menggelar salat Id di Masjid Ageng Komplek Perkantoran Terpadu Kemiri, Kabupaten Boyolali, pada hari Senin (17/6/2024) pagi.

Salat Id yang dihadiri langsung oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat, Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan, Ketua DPRD Boyolali, perwakilan jajaran Forkopimda Kabupaten Boyolali, dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Boyolali tersebut dilaksanakan hari Senin (17/6/2024) pagi.

Disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali Hendrarto Setyo Wibowo, Pemkab Boyolali pada tahun 2024 ini berkurban satu ekor sapi. Selanjutnya untuk penyembelihan hewan kurban, akan dilaksanakan di RPH Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan) Kabupaten Boyolali yang berlokasi di Jalan Raya Boyolali-Ampel.

Pada kesempatan itu, Bupati Said menyerahkan secara simbolis sapi kurban Pemkab Boyolali kepada takmir Masjid Ageng Kabupaten Boyolali. Orang nomor satu di Kota Susu tersebut mengajak masyarakat untuk mendoakan 886 jamaah haji yang berasal dari Boyolali agar menjadi haji mabrur dan mabrurah dan kembali ke tanah air dengan selamat.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network