Ponpes di Boyolali terima Bantuan Sapi Kurban dari Presiden Joko Widodo

Tim iNews.id
Suasana serah terima hewan kurban dari Presiden Joko Widodo Kepada pengurus Pondok Pesantren Raudlatul Maarif Boyolali, Minggu(16/06/2024).Foto: iNewsBoyolali.id

BOYOLALI, iNewsBoyolali.idPondok Pesantren (Ponpes) Raudlatul Maarif yang berada di Dukuh Sendanglo, Desa Temon, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, pada Idul Adha 2024 ini kembali mendapat bantuan hewan kurban berupa satu ekor sapi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk yang ke tiga kalinya.

Edun Rusmawan Staf Kepresidenan Joko Widodo mengatakan,bahwa kedatangannya kesini untuk menyerahkan hewan ke Ponpes Raudlatul Maarif.

“Saya kesini untuk menyerahkan bantuan sapi dari pak presiden Joko Widodo untuk Pondok Pesantren Raudlatul Maarif dan untuk Boyolali hanya sini saja,” katanya, saat acara serah terima,Minggu(16/06/2024).

Panitia Kurban dan juga sekaligus pengurus Ponpes Raudlatul Maarif, Muhamad Qowiyul Aziz mengatakan, pihaknya sangat senang mendapat bantuan hewan kurban dari Presiden Joko Widodo, dan pada tahun ini merupakan yang ke tiga kalinya ponpes menerima satu ekor sapi.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network