Sekar Jagad Sabet Juara Umum O2SN Cabor Renang Kabupaten Boyolali

Tim iNews.id
Sekar Jagad arum sari (bawa piala) menjadi juara umum 2 pada lomba O2SN Tingkat Kab. Boyolali.Foto: Ist/

Untuk atlit pencak silat kategori putra diraih oleh Rafael Putra dari SDN Balangan yang mendapatkan perunggu pada kelas D.

Sementara itu pada cabang atletik putra juara umum dua diraih oleh Rafi Putra Pratama dari SDN Cemoro yang mendapatkan emas pada formula 1, kami ucapkan selamat kepada para atlit yang sudah maksimal dalam mengikuti lomba O2SN ini, semoga kedepan bisa mempertahankan juaranya dan bisa semakin baik catatan prestasinya”, Ujar dia.

Sekar Jagad Arum Sari, mengatakan, “saya sangat senang bisa memenangkan lomba renang pada O2SN kali ini, kemarin itu sainganya berat berat namun saya bisa memaksimalkan dan bisa menjadi juara 1 pada 50 meter gaya bebas dan 100 meter gaya bebas, alhamdulilah dapat juara umum dua, dulu juga pernah menang lomba pada POPDA di bulan februari lalu, tapi juara dua dan kali ini saya juara 1.

“Untuk persiapan lomba ini saya sejak dua minggu ini latihannya secara teratur, dilatih oleh pelatih saya dan dibina oleh guru PJOK saya bu dhenok, dan alhamdulilah bisa mendapat juara umum dua, Harapan saya nanti bisa maju ke tingkat provinsi jawa tengah”, Ujar Siswi kelas IV SDN 2 Nepen tersebut.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network