Unik, Badut Zebra Bantu Satlantas Boyolali Mengatur Lalu Lintas

Tim iNews.id
Badut zebra menemani Satlantas Polres Boyolali saat pengaturan lalu lintas. Foto: dok. Humas Polres-Byl.

BOYOLALI,iNewsBoyolali.idSatlantas Polres Boyolali membawa badut saat melakukan giat pengaturan lalu lintas. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan

Seperti biasanya, Sat Lantas Polres Boyolali Rabu, (12/06/2024) melakukan pengaturan Lalu Lintas di pagi hari bersama Badut Zebra guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, dan mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

Personel Satuan Lalu Lintas Polres Boyolali tampak ditempatkan pada persimpangan, depan Sekolah maupun pada titik keramaian dan titik-titik yang dinilai rawan kecelakaan.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Silalahi mengatakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari merupakan agenda rutin karena pagi hari merupakan awal aktifitas masyarakat baik perkantoran maupun persekolahan, namun pagi ini kami sengaja menurunkan anggota kami menggunakan kostum badut untuk mempermudah dalam mengatur arus lalu lintas, khususnya memberikan himbauan tentang berlalu lintas yang aman. Tujuan diturunkan pasukan badut ini bisa lebih menarik perhatian pengguna jalan dan sosialisasi keselamatan berlalu lintas pun bisa mengena,” ujar Petrus.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network