YKSB dan ChildFund Internasional Indonesia Salurkan Bantuan Hewan Ternak Kambing

Tim iNews.id
Bantuan hewan ternak kambing untuk warga Desa Suroteleng, Selo, Boyolali, Selasa(11/6/2024).Foto: Dok. Humas Pemkab Byl.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.idYayasan Keluarga Sejahtera Boyolali (YKSB) Suko Marsudi Siwi wilayah pendampingan Kabupaten Boyolali bersama ChildFund Internasional Indonesia memberikan bantuan hewan ternak kambing terhadap warga di lereng Gunung Merapi tepatnya di Desa Suroteleng, Kecamatan Selo, Boyolali, Selasa(11/6/2024).

Jepi Jumiarsih, Partnership Portofolio Childfund International di Indonesia mengatakan, pemberian bantuan kali ini adalah kelompok peternak kambing  kedua dan saat ini ada 40 domba yang akan diberikan terhadap dua kelompok tersebut.

“Pada tahap pertama ada 5 kelompok sebanyak 75 domba, dan masing masing kelompok menerima 15 domba. Kemudian bantuan tahap dua ini sebanyak 40 domba,”katanya.

Menurut Jepi, bantuan domba ini merupakan program dari Childfund International di Indonesia, karena di Boyolali ini cocok untuk pengembangan domba maka pihak Childfund International memberikan bantuan domba.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network