Inilah yang Dilakukan Cabup Boyolali drg. Fauzan untuk Tingkatkan Popularitas dan Elektabilitas

Tim iNews.id
Cabup Boyolali drg. Fauzan Arif Munandar bersama Muslimat NU, Minggu (9/6/2024). Foto: dok. Relawan.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Hari Minggu biasanya hari santai bersama keluarga untuk jalan-jalan atau refreshing. Namun hal itu tidak berlaku bagi drg. Fauzan Arif Munandar. Dokter muda ini, sejak mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Boyolali melalui Partai Gerindra dan PKB, setiap hari aktvitasnya sangat padat dari pagi sampai malam.

Saat ditanya kegiatan hari ini Minggu, 9 Juni 2024, Master atau Mas Dokter demikian sapaan akrab drg. Fauzan mengatakan bahwa hari ini ada 7 kegiatan yang harus dilakukan. 

“Jam 07.00 melepas relawan untuk bakti sosial bersih-bersih masjid di wilayah Kecamatan Mojosongo. Lanjut jam 09.30 mengisi pengajian di Kecamatan Sambi, jam 10.30 menghadiri pertemuan Muslimat NU di Kecamatan Gladagsari, jam 13.00 menghadiri pengajian Muslimat di Banyudono” jelas Mas Dokter.

“Jam 3 sore memberikan ceramah dalam apel badan otonom NU di Selo yang di hadiri seribuan orang. Jam 5 sore silahturohmi ke Kepala Desa dan Ketua MWC NU Kecamatan Selo KH. Habib.” Lanjut dokter yang pernah menjadi juara mubaligh cilik ini.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network