Gaet Pemilih Muda, Relawan Cabup Boyolali drg. Fauzan Gelar Tour de Dieng

Tim iNews.id
Puluhan pemuda dari Komunitas “Kumpul Manfaat” dan Relawan Cabub Boyolali drg. Fauzan Bersiap melakukan Tour de Dieng, Minggu (26/5/2024).(Foto: Dok. Relawan Master).

Master menjelaskan,  dalam pemilukada 2024 banyak organisasi pemuda, relasi, senior dan para kyai yang mendorong pihaknya untuk maju menjadi Calon Bupati Boyolali 2024.

“Insya Allah dalam moment pilkada Kabupaten Boyolali bulan November, saya di dorong dari organisasi pemuda, relasi, senior dan para kyai untuk maju menjadi Calon Bupati Boyolali 2024 – 2029, untuk itu saya mohon doa restu dan support dari seluruh Masyarakat Boyolali” jelas Master.

Sementara Husen selaku tim yang mendampingi Mas Dokter mengatakan bahwa, Apabila Mas Dokter diberi mandat, maka program-program untuk kaum muda dan kaum perempuan akan dioptimalkan agar mendapat akses pendidikan, ketrampilan, keahlian yang berkwalitas.

“dengan berbagai keahlian dan ketrampilan sehingga pemuda siap menghadapi masa depan dan mampu membuat inovasi dan terobosan yang produktif” tegas Husen.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network