Ribuan Pelajar Klaten Ramaikan Gebyar Inovasi Pendidikan 2024

Saeful Efendi
Bupati Klaten membuka acara Gebyar Inovasi Pendidikan Batch 2, di Halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten, Selasa (21/05/2024).(Foto: saeful efendi inews/tv).

“Saya berharap kita semua dapat terinspirasi untuk terus mengembangkan ide-ide kreatif dan inovatif. Mari kita manfaatkan momentum ini untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan. Sehingga dapat mendorong terciptanya lingkungan pendidikan yang kondusif dan inovatif,” terangnya.

Yoga juga mengajak para pendidik untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam mengajar. Ia juga minta kepada para siswa untuk terus belajar dan berusaha. “Jadilah pelopor inovasi, karena kalianlah yang akan membawa perubahan bagi Indonesia yang lebih baik,” jelasnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten,Titin Widiyarsih melaporkan acara tersebut guna memberikan kesempatan bagi seluruh jenang pendidikan untuk berinovasi dalam pendidikan. “Selain itu juga memperkuat kolaborasi antara sekolah, pemerintah dan masyarakat, dan memperkuat kesadaran insan pendidikan, serta turut memeriahkan Hardiknas 2024,” jelas Titin.

Titin menyebut peserta Gebyar Inovasi Pendidikan Batch 2 berasal dari 26 korwil pendidikan yakni MKKS SMA/ SMK dan SMP, K3 SD, UMKM Kabupaten Klaten, Guru Penggerak, dan SD Integritas.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network