Tim SAR Temukan Jasad Pemancing Tenggelam di Waduk Cengklik Boyolali

Tata Rahmanta
Jasad korban dievakuasi ke daratan untuk dilakukan visum oleh petugas medis, minggu (10/12/2023).Foto: Ist.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  – Tim gabungan dari BPBD Boyolali, Basarnas Surakarta dan sejumlah relawan melanjutkan pencarian terhadap Triyono seorang pemancing, warga Kabupaten Semarang yang tenggelam di Waduk Cengklik, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah pada Sabtu (9/12/2023) siang kemarin.

Pada operasi pencarian di hari kedua ini regu penyelamat gabungan menerjunkan 16 orang penyelam untuk mencari keberadaan korban di dasar waduk.

Kabid kedaruratan bpbd boyolali suparman  mengatakan setelah melakukan penyelaman di sekitar lokasi titik awal tenggelam, jasad korban berhasil ditemukan di dasar waduk pada kedalaman 5 meter, pada minggu (10/12/2023) siang.

"Setelah ada operasi yang ketiga jam setengah 12, mayat ditemukan di lokasi kejadian kurang lebih satu atau dua meter, dugaan karena dia mancing kemudian keadaan panik dan dia tidak bisa berenang, dari temannya yang dua orang itu sebenarnya mau menolong sekitar 20 meter namun tidak bisa dijangkau kemudian korban terbawa arus ke bawah.” Katanya

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network