Sekretaris Komisi II DPRD Boyolali, Salurkan Bantuan 4000 Bibit Klengkeng Untuk Kelompok Tani

Tata Rahmanta
Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Boyolali, Gama Wijaya, S.H., M.H. salurkan bantuan bibit klengkeng kepada petani, Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Boyolali, Gama Wijaya, S.H., M.H. memberikan bantuan 4000 bibit klengkeng kepada 19 kelompok tani yang berada di dua desa yaitu Desa Kenteng dan Desa Tegalgiri, Kecamatan Nogosari, Boyolali.

Pemberian bibit tersebut dilakukan untuk menciptakan desa wisata buah klengkeng dan menjadikan petani klengkeng yang mandiri. Secara simbolis, bantuan bibit tersebut diberikan langsung oleh  Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Boyolali, beberapa hari yang lalu.

“Bantuan bibit klengkeng yang turun di dua desa totalnya ada 4000 bibit yaitu adalah cita cita dari kelompok tani yang kami kawal untuk menjadikan desa wisata buah klengkeng,” kata Gama saat menghadiri kunjungan kerja ketua DPR RI Puan Maharani di Kebun Raya Indrokilo, Minggu (3/12/2023).

Lebih lanjut Gama mengatakan, bahwa sebelumnya para kelompok tani tersebut sudah mendapatkan bantuan yang sama dan telah menikmati hasilnya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network