Tingkatkan Kompetensi, Disporapar Boyolali Gelar Pelatihan Bagi Pelatih Renang

Tata Rahmanta
Pelatihan pelatih renang level C terhadap olahragawan, guru sekolah serta masyarakat umum, Selasa (28/11/2023).(Foto: Diskominfo-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali menggelar pelatihan pelatih renang level C  terhadap olahragawan, guru sekolah serta masyarakat umum. 

Kepala Disporapar Kabupaten Boyolali Budi Prasetyaningsih mengatakan, pelatihan ini mendatangkan pelatih renang dari Akuatik dari Semarang serta dari pelatih Akuatik Indonesia cabang Boyolali sendiri. Pelatihan ini digelar selama dua hari, satu hari teori dan satu hari praktek di kolam renang nasional di Tlatar. 

"Kita adakan pelatihan ini selama dua hari, satu hari teori dan satu hari praktek di kolam renang standar nasional di Tlatar, Boyolali," katanya di Bungalow, Selo. Selasa (28/11/2023) siang.

Ia mengungkapkan, bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi mereka yang nantinya dapat mendidik anak didiknya atau warga lain yang benar benar gemar berenang. Selain itu dalam pelatihan ini para peserta juga akan mendapatkan ilmu terkait penanggulangan bahaya renang.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network