Mengembangkan Bakat dan Minat, TP PKK Boyolali Gelar Lomba Merias Wajah dan Keluwesan

Tata Rahmanta
Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat melihat peserta Lomba Merias Wajah dan Keluwesan di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali pada, Kamis (25/05/2023). (Foto: dok. Diskominfo Byl).

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat mengapresiasi gelaran lomba yang mengangkat serta melestarikan budaya Jawa dengan memakai kebaya seperti yang sering dilakukan oleh RA Kartini dulu.

“Selain merias wajah dan keluwesan merupakan kebutuhan bagi kita hal yang selalu kita lakukan setiap hari dan sebagai bentuk rasa bersyukur dengan merawat apa yang ada pada diri kita. Karena sebagai kaum perempuan dan sebagai istri harus selalu tampil cantik, bersih dan rapi. Dengan merias wajah dan berpenampilan menarik dapat menambah kepercayaan diri dan memancarkan aura positif bagi sekelilingnya,” kata Desy.

Dalam lomba tersebut, terdapat tiga dewan juri yang akan menilai peserta. Ketiganya yakni Nuning Wahyu Irawan, Endang Bony Facio Bandung, dan Erma Herdina yang menilai peserta dari cara merias wajah dan cara berjalan dengan menggunakan busana kebaya.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network