Bulan Suci Ramadhan Shofa Marwah Group Boyolali Santuni Puluhan Anak Yatim

Tata Rahmanta
Bulan Suci Ramadhan , Owner Shofa Marwah Group pemberian santunan kepada 70 anak yatim, di resto Rumah Brem, Pulisen Boyolali, Selasa(28/3/2023).(Foto: Ist. Shofa Marwah Group)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang pernuh berkah, moment ini banyak digunakan orang untuk berlomba- lomba  menebar kebaikan terhadap sesame yang kurang mampu. Salah satunya Shofa Marwah Group di Boyolali yang menyantuni puluhan anak yatim sekaligus melaunching Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) khusus lansia.

Owner Shofa Marwah Group, Muhammad Shoma mengatakan, kegiatan sore ini adalah pemberian santunan kepada 70 anak yatim sekaligus buka bersama terhadap para jamaah pangajian.

“Saat bulan puasa ini akan kita full kan kegiatan para lansia, kebetulan jamaah kami cukup banyak juga dari kalangan lansia. TPA lansia akan kami mulai dalam minggu- minggu ini,” katanya kepada wartawan,Selasa(28/3/2023)sore di sebuah resto di Boyolali.

Dikatakanya, kegiatan penyantunan anak yatim ini rutin digelar setiap Ramadhan. Penyantunan ini bentuk silaturahmi antar sesama, selain penyantunan terhadap anak yatim juga dilaksankan wakaf Al quran.

“Ya,ini bagian dari silaturahmi antar sesama, serta para jamaah pengajian. Penyantunan ini kami lakukan setiap bulan suci Ramadan. Anak anak yatim ini dari wilayah Boyolali,” ujar dia.

Dalam penyelenggaraan TPA lansia,kata dia, menargetkan sebanyak 60 sampai 70 lansia di Boyolali.

“Nanti kita kumpulkan para lansia itu. Dalam kegiatan lansia nanti tidak hanya mengaji saja, namun juga akan kita lakukan cek kesehatan gratis juga ada kegiatan sosial seperti buka bersama,”tandasnya. 

Di minggu pertama, kegiatan pengajian yang dilanjutkan buka bersama diikuti ratusan jamaah baik laki laki dan perempuan.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network