Partai Demokrat Boyolali Siap Berjuang untuk Perubahan dan Perbaikan Partai

Tata Rahmanta
Partai Demokrat Boyolali Siap Berjuang untuk Perubahan dan Perbaikan Partai. (Foto: Dok. Partai Demokrat Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Boyolali siap berjuang untuk perubahan dan perbaikan partai sesuai yang telah dikatakan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pidato politiknya di sebuah stasiun swasta. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Boyolali Dwi Purwanto kepada wartawan, Rabu(15/3/2023).

"Jelas kami mendukung apa yang telah dikatakan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pidato politiknya di sebuah stasiun swasta kemarin, "katanya.

Selaku  pengurus daerah pihaknya, akan selalu siap apapun yang menjadi kebijakan  dari ketua umum tersebut. Selain akan tetap loyal kepada keputusan dan kebijakan ketua umum bahwa Partai Demokrat  bersama rakyat siap memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

“Ya, pada intinya kami pengurus daerah selalu siap apa yang menjadi kebijakan ketua umum Partai Demokrat, tentunya kami siap bersama sama rakyat demi memperjuangan perubahan,”kata Dwi Purwanto.

Dwi menambahkan, dalam pemilu yang diselenggrakan secara serentak pada 2024 mendatang DPC Partai Demokrat Boyolali menargetkan satu Dapil 1 kursi di DPRD.

“PD Boyolali memiliki target satu daerah pemilihan(dapil) yaitu, 1 kursi di DPRD. Kami mohon doa restunya pada pemilihan legislatif 2024 mendatang, ikut maju dalam DPR RI,”jelas dia.

Dalam hal ini, lanjut dia, DPC Partai Demokrat Kabupaten Boyolali mendukung penuh kebijakan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tentang pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Pihaknya meminta kader Partai Demokrat mendukung Anies Baswedan maju dalam Pilpres.

Menurutnya, kebijakan yang diputuskan DPP Partai Demokrat. Kader Partai Demokrat mendukung sepenuhnya Anies Baswedan sebagai calon presiden dalam pemilu 2024 mendatang.

"Instruksi dari DPP Partai Demokrat bahwa Pilpres 2024 mendukung Anies Baswedan,"ujar dia.

Terkait itu,  Dwi Purwanto akan loyal pada keputusan dan kebijakan ketua umum. Partai Demokrat Boyolali dalam pilpres 2024 mendatang akan mendukung sepenuhnya.

“Hal ini setelah Anies Baswedan menjalin komunikasi intens dengan AHY terkait dukungan pilpres 2024 dan berkunjung ke kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (02/03/2023) lalu,”pungkasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network