Diguyur Hujan, Bahu Jalan di Jalur SSB Cepogo Boyolali Longsor

Tata Rahmanta
Petugas Gabungan TNI, Polri & BPBD memasang barier di sepajang bahu jalan yang longsor di sebelah utara Jembatan Grawah, Desa/ Kecamatan Cepogo, Kab. Boyolali, Kmais (2/3/2023). (Foto: Dok. Humas Polres Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Diguyur hujan deras dalam beberapa hari,  mengakibatkan  bahu jalan di sebelah utara Jembatan Grawah, Desa/ Kecamatan  Cepogo Kabupaten Boyolali longsor  pada Kamis (2/3/2023). Sementara, tanah longsor juga terjadi di jalur Cepogo- Jeruk atau lebih tepatnya di Gunung Sentir pada Hari Rabu(1/3/2023).

Dalam keterangannya Kasi Kedaruratan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Boyolali, Rima Kusuma Prasetyaningrum, menyampaikan, peristiwa longsor di Utara Jembatan Grawah tepatnya di jalur Solo - Selo - Borobudur (SSB) terjadi pada Kamis (2/3/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Kisaran kerusakan pada Jembatan Grawah meliputi bahu jalan, talud jembatan, pembatas jembatan dan saluran air bersih. Material talud jembatan longsor dengan kisaran kurang lebih panjang 20 meter, tinggi 25 meter, dan lebar 4 meter," ujarnya.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network