Rumah Sawit Rusak Parah Diterjang Material Longsor

Tata Rahmanta
Sebuah rumah di Desa Jrakah, Kecamatan Selo, Boyolali rusak parah akibat tanah longsor, Rabu (15/2/2023).(Foto: iNewsBoyolali.id)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Di guyur hujan deras selama dua hari, tebing setinggi 10 meter di lereng Gunung Merbabu, Desa Jrakah Kecamatan  Selo Boyolali lonsor. Material longsoran berupa tanah dan pasir menerjang tembok rumah milik  Sawit hingga rusak parah dan tidak bisa di tempati lagi.

Menurut keterangan pemilik rumah, kejadian berawal setelah di wilayah tersebut di guyur hujan deras selama dua hari berturut turut, akibatnya tebing setinggi 10 meter yang berada di sebelah rumah longsor dan menerjang tembok rumah bagian samping jebol pada selasa (14/2/2023) malam.

“saat itu kami sekeluarga sedang berada di dapur sedang menghangatkan badan di depan tungku karena diluar hujan, namun sekitar pukul 18.30 WIB tiba tiba terdengar suara bergemuruh yang berasal dari samping rumah setelah dilihat ternyata tembok ruang tamu jebol dan sebagian atap sudah roboh”, tutur Sawit.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network