Bowo Hartono Terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Boyolali Periode 2021-2024

Tata Rahmanta
Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Tengah, Casytha Arriwi Kathmandu memberi ucapan selamat kepada Bowo Hartono, Minggu (11/12/2022). (Foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNIP) Kabupaten Boyolali periode 2021-2024 dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Tengah, Casytha Arriwi Kathmandu bertempat di Gedung Panti Marhaen pada Minggu (11/12/2022).

Dalam pelantikan tersebut, Bowo Hartono terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Boyolali periode 2021-2024. Di masa kepemimpinannya, Bowo menargetkan ada kepengurusan di masing masing kecamatan di Kabupaten Boyolali.

“Sehingga kita tidak akan menutup mata dan kita akan merapat ke Pemerintah Kabupaten Boyolali untuk ikut berpartisipasi. Kami akan berbakti untuk Pemerintah Kabupaten Boyolali dan kami juga akan ikut mencurahkan pemikiran atau ide ide kami sebagai pemuda untuk ikut mendorong Kabupaten Boyolali semakin maju dan semakin baik,” pungkasnya.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network