FKS Kabupaten Blora Belajar Studi Komparasi Penilaian di Boyolali

Tata Rahmanta
Ketua Form KS Blora, Ainia Shalichah menerima cinderamata saat studi komparasi penilaian Kabupaten Sehat (KS) di Kabupaten Boyolali, Selasa (08/11/2022).(Foto: iNewsBoyolali.id)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.idForum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Blora melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Boyolali. Rombongan diterima langsung oleh Bupati Boyolali, M. said Hidayat di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali pada Selasa (08/11/2022).

Ketua FKS Kabupaten Blora, Ainia Shalichah mengatakan bahwa kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk studi komparasi penilaian Kabupaten Sehat yang telah dilakukan oleh Kabupaten Boyolali. Dilanjutkan olehnya, FKS Kabupaten Blora ingin belajar komponen yang perlu dipersiapkan dalam penilaian Kabupaten Sehat.

Beberapa komponen tersebut yakni Tatanan Permukiman, Sarana dan prasarana sehat, tatanan sarana lalu lintas tertib dan pelayanan transportasi sehat, tatanan industri dan perkantoran sehat, tatanan kawasan pariwisata sehat, tatanan pertambangan sehat;, dan tatanan hutan sehat. adapula tatanan kehidupan masyarakat sehat yang mandiri, tatanan ketahan pangan dan gizi, serta tatanan kehidupan sosial yang sehat.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network