Panitia Muktamar Ke-48 Muhammadiyah Temui Bupati Boyolali

Tata Rahmanta
Panitia Penerima Muktamar Ke-48 PP Muhammadiyah menemui Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, Selasa (01/11/2022). (Foto : Dok Diskominfo Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Ketua Umum Panitia Penerima Muktamar Ke-48 PP Muhammadiyah, Sofyan Anif didampingi oleh jajaran panitia inti menemui Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, pada Selasa (01/11/2022) di Ruang Nakula Kantor Bupati Boyolali.

Ketua Umum Panitia Penerima Muktamar Ke-48 PP Muhammadiyah, Sofyan Anif mengatakan, pertemuan tersebut membahas persiapan untuk mensukseskan Muktamar Ke-48 Muhammadiyah yang akan dipusatkan di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

“Dalam rangka menumbuhkan perekonomian di wilayah Soloraya, termasuk Boyolali yang saya lihat banyak UMKM dan potensi wisata yang juga lumayan banyak. Tentu ini menjadi kekayaan Boyolali yang bisa ditawarkan kepada jutaan yang akan hadir ke Solo. Potensi kehadiran di muktamar itu harus kita manfaatkan untuk menumbuhkan ekonomi di daerah masing masing,” katanya.

Melalui sambutan singkatnya, Bupati Said memberikan dukungan agar Muktamar Ke-48 berjalan sukses dan lancar. Bupati juga berpesan kepada 5.973 masyarakat Kabupaten Boyolali yang ikut dalam acara Muktamar Ke-48 untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Boyolali.

“Semoga pelaksanaan Muktamar berjalan dengan baik dan lancar,” pesan Bupati Said singkat.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network