get app
inews
Aa Read Next : Susetya Kusuma Dwi Hartanta Resmi Menduduki Kursi Ketua DPRD Boyolali

Gibran Sebut Pernyataan Prabowo Terkait Jangan Cari Uang Lewat APBN Adalah Komitmen Membangun Negeri

Minggu, 13 Oktober 2024 | 14:22 WIB
header img
Gibran Rakabuming Raka dan Agus Irawan calon Bupati Boyolali blusukan di Pasar Ampel, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (13/10/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI – Wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka membenarkan pernyataan presiden terpilih Prabowo Subianto soal menteri maupun partai politik jangan  mencari uang lewat APBN.

Hal itu disampaikan langsung oleh wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, seusai blusukan bertemu para pedagang di Pasar Ampel, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada Minggu (13/10/2024) pagi.

Gibran membenarkan pernyataan presiden terpilih Prabowo Subianto soal menteri maupun partai politik jangan mencari uang lewat APBN, karena menurut Gibran sudah menjadi komitmen dari awal,

“tidak hanya menteri ataupun parpol, namun pernyataan itu berlaku untuk semuanya”. Ucap gibran. 

Gibran menegaskan bahwa niat mereka adalah membangun negeri, sehingga pihaknya akan terus mengingatkan untuk semuanya bahwa jangan mencari uang dari APBN.

Seusai melakukan blusukan di Pasar Tradisional Ampel, dan mengunjungi KUD Musuk, Boyolali, Jawa Tengah.  Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan bertemu dengan presiden terpilih Prabowo Subianto dan presiden Joko Widodo untuk makan siang bersama di Solo, Jawa Tengah.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut