get app
inews
Aa Read Next : Buka Festival Antikorupsi 2024, Bupati : Ayo Bergerak Bersama Cegah Korupsi

Gilga dan Happy Goyang Warga Klaten

Minggu, 22 September 2024 | 11:09 WIB
header img
Gilga dan Happy saat tampil bersama dalam peringatan Hari Jadi ke-220 Klaten di Alun-alun Klaten, Jumat (20/9/2024). Foto: Saeful Efendi iNews/TV

KLATEN – Puncak kegiatan peringatan Hari Jadi ke-220 Klaten Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Klaten menggelar Pentas Musik yang berlangsung di Alun-alun Klaten, Jumat (20/9/2024) malam.

Pentas musik menghadirkan group band Gildcoustic dan penyanyi dangdut Happy Asmara. Penampilan tersebut berhasil menggoyang ribuan warga yang telah memenuhi area Alun-alun sejak Jumat sore.

Dalam sambutannya, Kepala Disbudporapar Klaten, Sri Nugroho sekaligus Ketua 2 Panitia Peringatan Hari Jadi ke-220 Klaten menyampaikan pentas musik ini merupakan penutup rangkaian peringatan Hari Jadi ke-220 Klaten. Total sebanyak 53 event telah digelar yang menjadi rangkaian peringatan Hari Jadi Klaten sekaligus peringatan HUt ke-79 Kemerdekaan RI di tahun 2024.

"Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah andil dalam penyelenggaraan rangkaian peringatan Hari Jadi ke-220 Klaten hingga HUT Ke-79 Kemerdekaan RI. Kami juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah antusias mengikuti berbagai kegiatan yang digelar untuk memeriahkan peringatan hari jadi Klaten," ungkapnya.

Pentas musik ini dibuka penampilan band lokal Java music Revolution dan dilanjutkan penampilan band Gildcoustic yang digawangi Gilga Sahid sebagai vokalis. Riuh penonton semakin semarak saat Happy Asmara tampil bersama Gilga. Pasangan penyanyi ini berhasil menghipnotis penonton yang memenuhi Alun-alun Klaten.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia atas keberhasilan setiap rangkaian acara Hari Jadi Klaten Ke-220 yang telah dilaksanakan, yang berjalan sukses, lancar, dan aman, serta turut memicu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Klaten.

"Tahun ini dalah tahun terakhir saya menjabat sebagai bupati, dan tahun terakhir saya menggelar event untuk Kabupaten Klaten. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas keberhasilan setiap rangkaian acara Hari Jadi Klaten yang Ke-220 yang telah dilaksanakan sejak bulan Juni sampai puncak acara hari ini yang telah berjalan sukses, lancar, dan aman, serta turut memicu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Klaten," paparnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut