get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPR RI Partai Gerindra Menyayangkan Pernyataan Ganjar Pranowo

Motor Matik Tabrak Mobil dari Belakang, Pembonceng Terpental Masuk Selokan di Boyolali

Sabtu, 21 September 2024 | 21:03 WIB
header img
Motor matik rusak parah bagian depan setelah menabrak mobil di depan Mapolres Boyolali, Sabtu (21/9/2024). Foto: Ist/

BOYOLALIKecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah mobil taksi online nopol AD 1648 MS dengan sepeda motor matik terjadi tepat di depan Mapolres Boyolali, Jawa Tengah, pada Sabtu (21/9/2024) sore.  Kerasnya benturan mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala, sedangkan pembonceng sepeda motor terlempar hingga masuk ke selokan.

Ditemui di lokasi kejadian sopir mobil taksi online,  Sri Wiyono menjelaskan bahwa mobilnya telah berhenti di pinggir jalan untuk menunggu penumpang, namun tiba-tiba mobilnya ditabrak motor matik nopol AD 5261 BGF yang melaju dari arah belakang.

“awalnya sayakan dari arah atas mau ambil order disini saya kan driver go-car sudah kasih lampu sen, sen kiri, ya tau tau brak pas di depan tulisan polres Boyolali”, Jelas Sri Wiyono.

Ditambahkan, kerasnya benturan membuat motor matic berwarna hitam itu ringsek di bagian bodi depan sementara mobil taksi online juga mengalami ringsek di bagian bodi dan bemper belakang.

“jadi mungkin drivernya (motor matik) ngantuk, sayakan udah ngesen jadikan dari jauh kelihatan, sen saya nyala terus”, tambahnya.

Sementara itu Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga menyampaikan bawha pihaknya  akan mendalami lebih lanjut kasus kecelakaan ini dengan memeriksa lokasi kejadian, karena kendaraan yang terlibat kecelakaan sama-sama melaju dari arah yang sama.

“nanti kita periksa lebih lanjut terkait kecelakaan yang terjadi ini, bagaimana kalau kita lihat tadi korbannya lukanya cukup parah saat ini sedang dibawa ke rumah sakit untuk perawatan korban. kalau kita lihat secara kasat mata memang searah tapi nanti tentunya akan kita olah TKP oleh satlantas”, kata kapolres.

Ditambahakan, belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan itu, namun diduga pengendara sepeda motor dalam kondisi mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi

“untuk memastikan siapa yang saat kejadian itu berperan besar terjadinya laka lantas itu. tadi ada saksi yang bilang yang bawa motor mengantuk, nanti kita lihat dari cek olah TKP”, terangnya.

Petugas jaga hingga Kapolres Boyolali yang turun langsung di lokasi kecelakaan kemudian mengevakuasi kedua korban yang terluka ke pos jaga dan kemudian membawa kedua korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“pengemudi mobil taksi online dan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sementara oleh Satlantas Polres Boyolali untuk proses penyelidikan”, pungkasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut