get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT Ke-79, PMI Boyolali Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Kades Sendang Karanggede Boyolali Menjadi Korban Penganiayaan

Selasa, 03 September 2024 | 17:28 WIB
header img
Kades Sendang, Kecamatan Karanggede, Boyolali terkapar lemah di rumah sakit . foto tagkapan layar

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Foto Seorang pria terkapar lemah di sebuah rumah sakit dengan selang oksigen beredar luas di status WhatsApp dan grup WA Selasa (3/9/2024). Dalam narasi yang ada di foto tersebut, pria bernama Sukimin ini korban penganiayaan preman.

Informasi yang dihimpun wartawan, pria tersebut adalah Kepala Desa (Kades) Sendang, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali.

Saat dikomfirmasi, Kasi Humas Polres Boyolali AKP Arif Mudi Prihanto, membenarkan kejadian tersebut. dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (29/8/2024) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Kejadiannya di rumah korban Sukimin

“Ya, dugaan penganiayaan menimpa Pak Sukimin,” kata Arif.

Pihak kepolisian kini sudah mengantongi para pelaku yang merupakan warga setempat. Mereka teridentifikasi berinisial ES dan KT. Ketika itu pelaku melempar asbak ke wajah Sukimin.

”Korban mengalami luka di bagian pelipis. Selain melempar asbak, pelaku juga diduga memukul korban menggunakan tangan kosong. Pukulan tersebut mengarah ke wajah korban,” jelasnya

Sementara itu, Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga, mengatakan bahwa  kasus dugaan penganiayaan tersebut masih diselidiki polisi.

“Kini, polisi sudah memeriksa saksi. Sedangkan korban mendapat perawatan di rumah sakit dan visum. Kami akan proses sesuai prosedur. Kemudian akan kami rilis,” ujar Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut