get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Anggota Pramuka di Boyolali ikuti Jambore Cabang SMP/ MTs ke VII

Jambore HCAI ke-6 di Boyolali Berlangsung Meriah

Senin, 19 Desember 2022 | 08:15 WIB
header img
Car lombo Cotest dalam Jambore HCAI ke-6 di Kebun Raya Indrokilo Boyolali, Minggu(18/12/2022).(Foto: iNewsBoyolali.id).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Ratusan pengemar mobil jenis Sedan Honda Cielo Accord Indonesia (HCAI) menggelar Jambore Nasional ke-6 di lokasi Wisata Kebun Raya Indrokilo Boyolali pada Minggu (18/12/2022) siang.

Ketua Umum Honda Cielo Accord Indonesia Yusuf Riyadi, mengatakan, setelah sekian lama terkena pandemi covid komunitas Honda Ciel Accord Indonesia ini tidak dapat melakukan pertemuan dan acara ini sekaligus ajang silaturahmi menjelang liburan Natal dan Tahun Baru.

“Kita hampir dua tahun tak bertemu, kali ini kita Alhamdulilah bisa berkumpul dan saling silaturahmi,” katanya kepada wartawan,Minggu(18/12/2022).

Dikatakanya, peserta jambore tahun ini datang dari berbagai daerah di Indonesia, Lanjutnya, kemudian bagian dari komunitas Honda Accord harus dapat bermanfaat bagi masyarakat.  

 “Ya, ini tidak hadir semua, namun perwakilan dari beberapa daerah di Indonesia mereka hadir. Tentunya sebagai komunitas mobil Honda Accord harus dapat bermanfaat bagi orang lain,” jelas Yusuf.

Tujuan dari kegiatan ini, kata dia, bahwa sesama komunitas mobil Honda Accord harus bersatu. Sementara, dalam pertemuan tersebut diadakan pula kontes best original, audio, best modifikasi dan yang paling seru car limbo contest.

“Dalam pertemuan ini kami juga melakukan sosialisasi bagaimana berkendara yang baik, tidak melanggar aturan aturan dari pihak kepolisian,”tandasnya.

Sementara itu, Rika Murwanti mengaku, senang mengikuti kegiatan jambore ke 6 di Boyolali. Selain, dapat bertemu dengan warga yang lain, kegiatan ini sekaligus melakukan libur bersama keluarga.

“Ya senang ikut jambore ini, saya mendapingi suami sekaligus libur sekolah bersama anak anak,”pungkasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut