get app
inews
Aa Read Next : BUMD PT Aneka Karya Boyolali Buka Bengkel Kendaraan Roda Empat

Apresiasi Kepada Nasabah PT BPR BKK Boyolali Gelar Gebyar Undian

Rabu, 16 November 2022 | 15:17 WIB
header img
Gebyar Undian Simpanan Tahun 2022, PT BPR BKK Boyolali, Rabu (16/11/2022) , (foto : Dok Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.idPT BPR BKK Boyolali (Perseroda) menyelenggarakan acara Gebyar Undian Simpanan Tahun 2022. Acara digelar di Gedung Cendana Boyolali pada hari Rabu (16/11/2022)  tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah. Selain dihadiri sejumlah nasabah salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Boyolali ini turut dihadiri juga Bupati Boyolali.

Penyelenggaraan undian ini dilakukan bagi nasabah dengan jenis tabungan PT BKK Boyolali (Perseroda). Antara lain, Tahara, Tamades, Tamapel, Tabunganku, Tab Umroh, Tabungan Kurban, Tabungan Simpel dan Tabungan Deposito dengan hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Brio. Selain itu ada juga hadiah-hadiah lain seperti dua unit sepeda motor Honda Beat, dua unit sepeda motor Honda Revo, 18 unit televisi LED, 18 unit sepeda gunung, 18 unit lemari pendingin, 18 unit blender, 18 unit kipas angin, 18 unit kompor gas dan 18 unit alat penanak nasi.

Direktur Utama PT BPR BKK Boyolali (Perseroda), Kuwat Wiyono mengatakan pihaknya akan terus melakukan pelayanan untuk menarik minat masyarakat menjadi nasabah di perusahannya. Dilaporkan, PT BPR BKK mendapatkan dana UMKM oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali untuk UMKM yang ada di Kabupaten Boyolali.

“Tahun 2022 PT BPR BKK Boyolali mendapatkan dana UMKM dari pemerintah daerah sebesar Rp 2 miliar gratis tanpa bunga. Oleh pemerintah daerah menetapkan dan harus dilaksanakan oleh PT BPR BKK, dana itu disampaikan kepada para pelaku UMKM dengan suku bunga 0,5 persen sehingga sangat murah sekali. Dan itu juga habis selama 2,5 bulan langsung habis,” jelasnya.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat menghimbau agar masyarakat Kabupaten Boyolali rajin menabung dan berharap PT BPR BKK Boyolali semakin maju dan dapat berkontribusi dalam memajukan perekonomian Kabupaten Boyolali.

“Semoga semua dapat mengambil peran dalam upaya untuk menumbuhkan perekonomian di Kabupaten Boyolali, di tengah tengah ketika kita menghadapi pandemi yang cukup lama dalam hitungan waktu. Maka upaya pemulihan ini

perlu peran serta bersama baik peran perbankan maupun peran UMKM yang ada di Kabupaten Boyolali,” kata M. Said Hidayat.

Di akhir acara, hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Brio berhasil dibawa pulang oleh Farra Sekar Ayu Anggita yang berasal dari PT BKK Boyolali (Perseroda) Cabang Karanggede.

 

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut