get app
inews
Aa
Read Next : Kemenag Boyolali Menggelar Manasik Haji bagi Calon Jemaah Haji

Hujan Deras disertai Angin Kencang, Dua Kandang Ayam di Boyolali Roboh dan Terbakar

Sabtu, 24 September 2022 | 23:23 WIB
header img
Kandang ayam roboh dan terbakar di Dukuh Penggung, Desa Kedunglengkong, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jumat (23/9/2022) malam. (Foto: Humas Polres Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Dua kandang ayam di di Dukuh Penggung, Desa Kedunglengkong, Kecamatan Simo roboh dan terbakar, Jumat (23/9/2022) malam. Akibanya ribuan ekor ayam mati. Kandang yang terbakar merupakan milik Wiyanto, warga Duwet, Desa/Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali. Peristiwa terjadi sekitar pukul 21.00 WIB

Sebelum kejadian, wilayah setempat terjadi  hujan deras disertai angin kencang, tiba-tiba dua kandang ayam milik Wiyanto roboh dan terbakar. Diduga api berasal dari tungku pemanas ruangan yang saat itu masih menyala. 

“Kandang ayam berkapasitas 3.000 ekor yang di dalamnya terdapat induk ayam yang masih berusia satu hari,” kata Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi, Sabtu (24/9/2022) 

meski usai hujan, api cepat melalap Kandang, karena terbuat dari bahan  mudah terbakar. Pascakejadian, dua mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk menjinakkan api. Peristiwa itu mengakibatkan kerugian material sekitar Rp150 juta. 
 

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut