Sosialisasi Paslon Marsono Saiful Warga Dukuh Banyudono Boyolali Gelar Wayang kulit

Tim iNews.id
Cabub Boyolali Marsono serahkan wayang kepada Ki Gondo Wartoyo sebelum panggelaran dimulai, Minggu (20/10/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI –  Antusias warga masyarakat di Dukuh Surobayan, Desa Dukuh, Kecamatan Banyudono, Boyolali cukup tinggi dalam menyambut pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Gondo Wartoyo asal Desa Tegalgiri, Nogosari. Selain merti dusun kegiatan juga dimaksudkan untuk mensosialisasikan Paslon cabup Boyolali Marsono dan Cawabub Saifullahaq

Pagelaran wayang kulit semalam suntuk tersebut juga dihadiri calon bupati Boyolali Marsono. Sementara dalam pagelaran wayang tersebut mengambil lakon Pendawa Tani.

Ketua panitia Tri Budiono dalam sambutannya mengatakan, bahwa pagelaran wayang kulit digelar untuk memperingati (merti) dusun sekaligus wujud syukur warga dengan hasil pertanian yang melimpah.

"Warga disini mayoritas petani, hanya satu dua saja yang menjadi pegawai. Alhamdulillah selain petani disini juga sebagai seni dan hasil pertanian juga cukup bagus," katanya, Minggu(21/10/2024) malam.

Ia meminta apabila calon bupati Marsono terpilih menjadi bupati Boyolali, untuk memikirkan warga di Surobayan, irigasi sawah atau yang lainnya.

"Kami mewakili warga berdoa untuk Pak Marsono menjadi bupati Boyolali," ujar dia.

Sementara itu, calon bupati Boyolali Marsono dalam sambutannya mengatakan, pihaknya meminta kepada warga masyarakat untuk mendoakan dirinya maju pilkada bupati Boyolali. Lanjutnya, maju bupati perlu berdoa bersama sama dan dukungan masyarakat semua.

"Saya minta doanya dan dukungannya. Ingin jagi bupati tentunya usaha bersama. Meminta kepada  Allah SWT kita doa bersama sama, karena dengan niat yang baik ini," ujar dia.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network