Tim Relawan Arus Bawah Boyolali Semangat Sambut Kepulangan Jokowi Ke Solo

Tim iNews.id
Relawan Arus Bawah Boyolali antusias menyambut kedatangan Jokowi di tengah hujan gerimis, Minggu (20/10/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI – Mengakhiri tugas sebagai Presiden RI ke 7 Joko Widodo (Jokowi) memilih pulang ke kampung halaman di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo pada Minggu (20/10/2024) sore. Kedatangannya mendapat sambutan meriah masyarakat.

Salah satunya Relawan Arus Bawah Boyolali. Meski diterpa hujan, tak menyurutkan tekad ratusan relawan untuk menyambut kedatangan Jokowi.

Menurut Penasihat Relawan Arus Bawah Boyolali, Joko Raharjo, menyampaikan bahwa penyambutan ini sebagai bentuk penghormatan terhadap Jokowi yang mengakhiri tugas sebagai Presiden RI. Juga bentuk ucapan terima kasih atas kerja kerasnya memajukan bangsa dan negara.

"Selama 10 tahun memimpin NKRI, beliau berhasil membawa kemajuan besar bagi bangsa dan negara. Masyarakat mskin maju, industri dan UMKM terus berkembang. Dan bangsa Indonesia mskin dikenal dan disegani," katanya.

Disinggung tentang duet kepemimpinan Prabowo- Gibran, pihaknya optimis bakal membawa bangsa dan NKRI semakin maju. Apalagi, dasar- dasar pembangunan dan kemajuan sudah dirintis oleh Jokowi.

"Jadi duet Prabowo- Gibran tinggal meneruskan untuk membawa kemajuan bangsa."

Kemajuan bangsa, lanjut dia, juga akan berdampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. "Kami dari Relawan Arus Bawah Boyolali bakal terus ikut mengawal duet kepemimpinan Prabowo- Gibran," tegasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network