Blusukan ke Pasar Ampel Boyolali, Gibran Janji Pasar Tidak Akan Dipindah tapi Direvitalisasi

Tim iNews.id
Wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka dan cabup Boyolali Agus Irawan blusukan ke Pasar Ampel, Boyolali, Minggu (13/10/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI – Wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka bersama calon bupati Boyolali nomor urut dua Agus Irawan blusukan ke Pasar Ampel, Boyolali, Jawa Tengah, pada Minggu (13/10/2024) pagi. Kedatangan mereka berdua bersama rombongan disambut antusias warga, pedagang dan pengunjung pasar.

Dalam blusukan tersebut Gibran mendengar sejumlah keluhan dari pedagang, termasuk rencana pemindahan pasar.

Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menjelaskan kehadirannya bersama calon bupati Boyolali nomor urut dua, Agus Irawan untuk bertemu dengan para pedagang pasar dan mendengar keluhan para pedagang terkait rencana pemindahan Pasar Ampel.

“Pasar Ampel pedagangnya banyak dan memang menjadi pusat perekonomian. Sehingga tidak bisa langsung dipindah, karena ketika menempati lokasi baru pun belum tentu akan seramai seperti saat ini”, jelas Gibran saat ditemui di dalam pasar.

Lebih lanjut Gibran menegaskan bahwa Pasar Ampel nantinya hanya akan direvitalisasi dan diperbaiki yang rusak, sehingga tidak becek dan kembali memberikan kenyamanan bagi pedagang maupun pengunjung pasar.

Sementara itu, calon bupati Boyolali nomor urut dua Agus Irawan, menyatakan kunjungannya bersama wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka untuk mendengar keluhan para pedagang soal rencana pemindahan pasar.

“bila nanti terpilih saya memastikan bahwa Pasar Ampel tidak akan dipindah sesuai dengan persetujuan wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka”, ucap Agus.

Setelah mendengar keluhan dan berbincang langsung dengan para pedagang, rombongan wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka  bersama calon bupati Boyolali nomor urut dua Agus Irawan melanjutkan agenda ke Kecamatan Musuk.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network