Warga Tegalgiri Boyolali Dukung Paslon Marsono-Saifulhaq

Tim iNews.id
Ratusan warga Desa Tegalgiri, Kecamatan Nogosari, Boyolali berikan dukungan kepada Paslon Marsono-Saifulhaq. Foto: Ist/

BOYOLALI – Pilkada 2024, Ratusan warga di Desa Tegalgiri, Kecamatan Nogosari, Boyolali serukan dukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Boyolali Marsono-Saifulhaq. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh mantan Bupati Boyolali Seno Samodro, anggota DPRD PDI Perjuangan serta para seniman di Boyolali. 

Dalam sambutanya, Seno Samodro mengajak kepada para simpatisan paslon Marsono-Saifulhaq untuk merapatkan barisan dalam Pemilukada Boyolali.  

“Kita dukung ya, Marsono-Saifulhaq. Pak Marsono ini juga mantan kepala desa, kalau sambutan alus. Tapi kalau saya cukup gini, tapi semua paham ya dengan maksut saya,” ucapnya dihadapan ratusan warga di Tegalgiri, Nogosari, Jumat (11/10/2024). 

Dalam hal itu, Seno Samodro  juga menyinggung terkait peluang lapangan kerja di Boyolali yang cukup banyak serta pembangunan infrastruktur jalan yang sudah merata. 

“Sekarang itu peluang kerja di Boyolali cukup banyak. Selain itu pembangunan jalan juga merata. Saya berkeinginan nanti ada aplikasi pelayanan untuk masyarakat. Dalam aplikasi itu semua dokumen menjadi satu. Sebenarnya saya rencana sudah lama,” ujar dia. 

Sementara itu, anggota DPRD Boyolali Gamma Wijaya mengatakan, bahwa di kecamatan Nogosari suara pasangan calon Marsono-Saifulhaq harus menang. 

“Suara Marsono-Saifulhaq di desa Tegalgiri terlebih di kecamatan Nogosari harus menang pada pilkada 2024 ini,” kata dia. 

Gamma mengungkapkan, dalam waktu dekat ini  akan diadakan konsolidasi bersama tokoh agama, PKK, tokoh masyarakat serta karangtaruna. 

“Dalam waktu dekat ini kami akan adakan konsolidasi bersama tokoh agama, masyarakat, ibu ibu PKK, dan karangtaruna,” ucapnya. 

Gamma menambahkan, dalam konsolidasi nantinya memberitahukan visi dan misi  paslon Marsono-Saifulhaq. 

“Target kami di Nogosari ini paslon Marsono-Saifulhaq menang. Yang jelas visi dan misi nanti kami berikan kepada masyarakat juga para tokoh masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network