Kaesang Blusukan di Pasar Induk Purwodadi Beli 2 Stel Pakaian Anak-Anak

Tim iNews.id
Kaesang didampingi Ketua DPC PDIP Blusukan ke Pasar Induk Purwodadi, Grobogan. dan Membeli 2 Stel Pakaian Bayi

GROBOGAN-Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep melakukan kampanye dengan blusukan ke pasar induk Purwodadi, Grobogan. Ia sempat berinteraksi dengan pedagang dan pengelola agar pasar bisa segera merenovasi pasar. Disela blusukan, kaesang sempat membeli dua stel pakaian anak perempuan yang diperkirakan untuk calon bayi yang akan segera lahiran.

Ratusan emak-emak dan pedagang pasar induk Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, lainnya langsung berteriak dan mengerumuni kaesang pangarep saat tiba di pintu masuk pasar induk Kamis sore. Beberapa emak-emak pedagang pasar meneriaki kaesang sambil berusaha menerobos keruunan hingga mendekat ke kaesang. Dalam momen ini para pedagang dan pengelola pasar sempat mengutarakan keluh kesah mereka tentang kondisi bangunan pasar induk yang butuh renovasi.

Emak-emak ini meminta kaesang bisa membantu agar proses renovasi pasar induk segera terlaksana. Kaesang yang mendengarkan aspirasi pedagang pn berjanji akan membantu menyuarakan suara mereka ke pemerintah. Setelah hampir sepuluh menit berada di tengah kerumunan emak-emak, kaesang kemudian melanjutkan kampanye ke beberapa kios pedagang. Di kios pakaian, Kaesang sempat melirik dua stel pakaian untuk anak perempuan, yang akan diberikan kepada bayinya yang tinggal menunggu waktu kelahiran.

Calon Bupati Dan Wakil Bupati Grobogan, nomor urut satu sebagai calon yang diusung partai PSI menjelaskan bahwa mereka juga ikut berdialog dengan pedagang dan Kaesang untuk membantu percepatan renovasi pasar induk Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah. Sugeng prasetyo, calon wakil bupati grobogan, jawa tengah, akan ikut mengawal proses renovasi psar induk hingga selesai jika nanti terpilih.

“Untuk pasar induk Purwodadi, sudah dianggarkan Rp.76 miliar dan tinggal pelaksanaannya saja. Semoga di tahun 2026 pasa induk sudah dilaksanakan renovasi dan tadi mas Kaesang sempat beli baju 2 stel untuk anaknya yang mana istrinya akan lahir sebentar lagi,” Jelas Sugeng Prasetyo.

Setelah puas menyampaikan aspirasi dan keluhan, emak-emak pasar induk kemudian foto bersama Kaesang. Dalam blusukan ini, kaesang juga meminta agar seluruh pedagang pasar induk Purwodadi, untuk memilih pasangan nomor satu Hadi-Sugeng serta menjaga kondusifitas suasana saat pilkada. Setelah membayar dua stel pakaian anak , Kaesang berjalan menuju mobil dan meninggalkan pasar induk untuk menuju Pati, Jawa Tengah.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network