Kaesang Pangarep Safari Politik di Boyolali

Tim iNews.id
Kaesang Pangarep serap aspirasi dengan para relawan di Boyolali, Rabu (09/10/2024).Foto: Ist/

BOYOLALI – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan safari politiknya di Boyolali, Jawa Tengah pada Rabu (09/10/2024) sore.

Dalam safari politiknya,  anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu datang di lapangan sepakbola dengan mengenakan jersey perpaduan warna putih merah dengan bertuliskan Putra Mulyono di dada dan dipunggung nomor 15.

Di Boyolali, Kaesang Pangarep main bola melawan tim calon bupati Boyolali, Agus Irawan atau Tim Kejar Paket C.  Permainan sepakbola  berlangsung di rumput sintetis milik Lestarindo di Jalan Raya  Boyolali-Cepogo.

Kaesang  tiba di Cepogo, Boyolali pada pukul 15.15 WIB dan disambut para pengurus PSI Boyolali dan calon bupati dan wakil bupati Boyolali, Agus Irawan dan Dwi Fajar Nirwana.

Setelah melakukan permainan sepakbola, dilakukan serap aspirasi dengan para relawan. Kaesang pun optimistis jagoanya yang diusung  PSI pada Pilkada 2024 tersebut bakal unggul  di Jawa Tengah maupun Boyolali.

“Insya Allah menang. Kalau targetnya setinggi mungkin. Tentu Mas Agus pendekatan terhadap masyarakat perlu dilakukan,” katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network