Kaesang Pangarep : (PSI) Klaten Harus Menangkan Yoga Sofa, diatas 65 persen

Saeful Efendi
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep akan keluarkan kekuatan penuh untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yoga Hardaya-Sofa Marwati dalam Pilkada Klaten,

KLATENKetua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep akan keluarkan kekuatan penuh untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan  Wakil Bupati Yoga Hardaya-Sofa Marwati dalam Pilkada Klaten, 27 November 2024.

Hal tersebut disampaikan putra sulung Presiden Joko Widodo dihadapan para Pengurus DPD, DPC PSI se Kabupatean Klaten dan ratusan kader saat menghadiri konsolidasi dan pelantikan pengurus PSI Klaten di Joglo Karyo, Desa Kenaiban, Kecamatan Juwiring, Klaten, Jawa Tengah, pada Rabu (9/10/2024).

“Jangan salah pilih, Untuk Pilkada Klaten pilihnya nomor satu Yoga-Sova, untuk Pilgub Jawa Tengah pilihnya nomor dua Ahmad Luthfi-Tajyasin, kalau sampai keliru yang menang malah paslon sebelah entar”, ungkapnya.

Dalam kesempatan,  suami Finalis Puteri Indonesia tahun 2022, Erina GUdono tersebut   juga sempat berdialog dengan para pendukung Yoga-Sova dari PSI sebagai partai pengusung yang menargetkan perolehan suara 65% di Kabupaten Klaten.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network