Truk Pengangkut Gas Elpiji 3 Kg Terjun ke Selokan di Boyolali

Tim iNews.id
Truk bermuatan gas elpiji 3 kilogram terjun ke selokan di Jalan Raya Solo Semarang, Mojosongo, Boyolali. Foto: Ist/

BOYOLALI – Berusaha menghindari kendara lain yang berputar arah, sebuah truk bermuatan gas elpiji 3 kilogram terjun masuk ke selokan di Jalan Raya Solo Semarang, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah pada Selasa (1/10/2024) siang kemarin.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun truk pengangkut gas elpiji mengalami kerusakan pada bagian depan karena menabrak gapura. 

Untuk mengevakuasi muatan , sejumlah karyawan distribusi gas elpigi dikerahkan untuk memindahkan muatan dari truk satu ketempat truk lainnya.

Warga setempat Eko Pandu menjelaskan, Kejadian itu diduga menghindari truk muatan material pasir yang melakukan putar balik di Jalan Raya Solo Semarang, namun setibanya di lokasi kejadian truk melon menghindari atau banting setir kekiri dan akhirnya terjun ke selokan.

“Saya kejadiannya tidak tahu persis, cuman tadi pas ada truk muatan pasir yang memutar balik kekiri, dan truk melon menghindarinya dan masuklah ke selokan,” jelas Eko.

Eko menambahakan, kejadian tersebut sempat terdengar suara keras truk menabrak tugu gapura perkampungan. Truk gas elpiji tersebut dari arah barat Boyolali menuju arah timur Solo.  

“Tadi terdengar suara gubrak, setelah saya lihat truk masuk ke selokan jalan,”ujar dia.   

Peristiwa kecelakaan tunggal truk dengan nopol AD 9176 PM tersebut kini ditangani Satlantas Polres Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network