Nusantara United Targetkan Menang Hadapi Adhyaksa FC

Tim iNews.id
Persiapan Nusantara United FC sebelum bertanding. Foto: Ist/

BOYOLALI – Upaya meraih kemenangan perdana musim ini terus dilakukan Nusantara United. Terdekat, NUFC bakal menjamu Adhyaksa FC pada pekan keempat Liga 2 di Stadion Kebo Giro, Boyolali pada Rabu (25/9/2024) pukul 15.00 WIB.

Tim arahan Salahuddin terpaku di urutan kelima klasemen sementara dengan koleksi tiga poin dari hasil tiga kali imbang berentet melawan Persiku Kudus, Persipa Pati, dan Persijap Jepara.

"Ya, besok akan menjadi laga yang sangat penting bagi kami,” kata Salahuddin dalam sesi temu pers pralaga.

“Kami harus berusaha keras untuk meraih tiga poin setelah kehilangan empat poin dalam dua laga kandang pertama,” tambahnya.

Sementara itu bek asal Maroko Sami El Anabi bertekad untuk kembali tampil solid usai melakoni debut kandang pada laga kontra Persijap Jepara, pekan lalu.

“Kami akan menghadapi laga melawan tim yang bagus, besok. Tapi kami telah berlatih dengan keras selama sepekan terakhir dan kami optimistis untuk meraih tiga poin pertama kami,” tutur El Anabi.

Adapun Adhyaksa FC bertengger di ranking kedua dengan perolehan enam angka dari tiga pertandingan. Dedi Hartono dkk meraih kemenangan atas Persikas Subang dan Persiku, yang mengapit kekalahan dari PSIM Yogyakarta.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network