Relawan Sedulur Guse Dapat Pembekalan Menangkan Agus-Fajar

Tim iNews.id
Relawan Sedulur Guse lakukan deklarasi dan konsolidasi untuk pemenangan pasangan calon bupati-wakil bupati Boyolali Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana, Minggu (22/9/ 2024). Foto: Ist/

BOYOLALI –  Deklarasi dan konsolidasi pemenangan untuk pasangan calon bupati-wakil bupati Boyolali Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana dilakukan Relawan Sedulur Guse di Pondok Pesantren (PP) Nujaba Kragilan Boyolali, Minggu (22/9/ 2024).

Para relawan yang hadir sekitar 70 orang dari unsur kiai, Gus, pengasuh ponpes, pegiat nahdliyin dan nahdliyat Boyolali. Turut hadir Para tokoh yang hadir dalam deklarasi tersebut di antaranya KH. Raden M. Yasin dari PP. Al Musthofa Sawit; KH. M. Amin Alhafidz dan KH. Zuhrufus Surur dari PP. Tahfidhul Quran Mojosongo.

Kemudian KH. Khuseini, KH. Zarkasyi Wonosegoro, Kiai Muslih, Gus Ipud, Gus Nasron, Gus Abdurrahman dan tokoh-tokoh dari perwakilan area.

KH. Abdurrahman Yahya, selaku tuan rumah dan Koordinator Relawan menjelaskan bahwa Relawan Sedulur Guse adalah relawan yang dinaungi oleh kiai-kiai sepuh didirikan untuk menjaga Aswaja An Nahdliyah dengan langkah memenangkan Paslon Agus - Fajar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boyolali 2024- 2029.

”Perjuangan Sedulur Guse ini linier antara bupati dan gubernur, sehingga ke depan juga linier dengan pemerintah pusat. Kalau semua linier maka akan mempercepat proses pembangunan dan kemakmuran di Boyolali. Dan kita semua sudah bahwa Paslon Agus-Fajar ini mempunyai jaringan luas sampai tingkat nasional” kata Gus Dur, sapaan akrabnya.

Di konteks lain, lanjut Gus Dur, perjuangan relawan ini untuk mewujudkan pemulihan demokrasi di Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network