Viral, Aksi Tawuran Gerombolan Remaja Menggunakan Sajam Terjadi di Boyolali

Tim iNews.id
Dua kelompok saling serang menggunakan sajam, di Boyolali, Foto: tangkapan layar

BOYOLALI –  Aksi tawuran kelompok remaja menggunakan sajam terjadi di Boyolali, Jawa Tengah. Aksi tawuran yang terekam kamera pengguna jalan tersebut vral di media sosial dan grub whatshapp. Sementara  kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Dalam video amatir yang sempat viral di sejumlah sosial media tersebut tampak dua kelompok yang rata-rata masih berusia remaja diduga saling serang.

Bahkan, beberapa orang terlihat membawa senjata tajam (sajam) jenis clurit. Sedangkan pengendara roda empat hingga truk memilih berhenti saat tawuran  itu terjadi.

Dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Boyolali, membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Boyolali.

“Benar, aksi diduga tawuran terjadi di jalan raya Solo-Semarang, tepatnya di Desa Winong, Kecamatan/ Kabupaten Boyolali, pada Kamis (19/9/2024) dini hari kemarin”, ucapnya saat ditemui di ruangannya, Jumat (20/9/2024).

Dijelaskan, setelah mendapati adanya video viral tersebut, pihaknya  kepolisian langsung mendatangi dan memeriksa lokasi serta meminta keterangan dari warga sekitar.

“Dari hasil pemeriksaan lokasi peristiwa tersebut terjadi pada kamis (19/9/2024) dini hari kemarin, sekitar pukul 03.00 wib. Meski belum ada laporan, kami masih melakukan pengembangan dan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut”, terangnya.

Polisi mengimbau kepada orang tua untuk mengawasi setiap kegiatan anak-anaknya supaya tidak keluar malam hari, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network